Saat mengisi waktu liburan, Ayah Bunda pastinya sudah merencanakan banyak kegiatan agar buah hati tidak bisa ketika di rumah saja. Jangan biarkan kesemutan mengganggu liburan Ayah Bunda kali ini. Jadi, jagalah kesehatan saraf Anda dengan mencukupi kebutuhan vitamin B1, B6, dan B12.

Ada banyak kegiatan yang bisa Ayah Bunda lakukan dengan anak tanpa harus menguras kantong. Anda bisa memanfaatkan barang yang ada di rumah dan mengubahnya menjadi aktivitas yang seru untuk dilakukan bersama.

Berikut ini sederet ide yang bisa Ayah Bunda terapkan untuk menghabiskan waktu liburan si Kecil selama di rumah. Simak ulasannya sampai selesai, ya!

Membuat Kerajinan

Salah satu cara untuk mempererat hubungan Anda dengan anak adalah dengan membuat kerajinan atau prakarya bersama. Kegiatan ini juga bisa menjadi ajang untuk melatih kreativitas anak.

Sudah banyak tutorial membuat kerajinan di internet. Ayah Bunda bisa mengajak buah hati untuk mempraktikannya bersama. Misalnya, membuat jam dari kalender atau kincir kertas.

Kini anak akan mendapat mainan baru buatannya sendiri, kreatifitasnya pun semakin meningkat dan waktu bersama keluarga semakin seru.

Memasak Bersama

Apabila membuat kerajinan atau prakarya terlihat merepotkan untuk Ayah Bunda. Anda bisa memanfaatkan kegiatan memasak sebagai ajang untuk mengajarkan anak terbiasa masuk dapur.

Tanamkan pemikiran bahwa dapur bukan hanya untuk orang dewasa saja, namun mereka juga bisa terlibat dalam proses memasak. Tentunya, gunakan peralatan yang aman untuk anak dan selalu awasi pergerakan anak di dapur.

Bunda bisa mengajaknya membuat masakan atau kue yang mudah dan mereka sukai. Dengan cara ini, anak akan tahu proses memasak dan pengetahuannya semakin luas.

Bermain Games Bersama

Banyak permainan yang bisa Ayah Bunda lakukan bersama anak seperti bermain ular tangga, petak umpet, atau gobak sodor. Tentunya, tanyakan pada buah hati terkait permainan apa yang ingin mereka mainkan bersama orangtuanya.

Dalam menemani anak bermain, pasti membutuhkan kesehatan yang prima agar kebersamaan Anda bersama buah hati semakin seru dan menyenangkan. Namun, munculnya gejala neuropati seperti kesemutan dan kebas bisa mengganggu kebersamaan Anda bersama keluarga.

Maka dari itu, selalu jaga kesehatan dengan olahraga teratur, konsumsi makanan yang kaya vitamin B1, B6 dan B12. Jika perlu, Anda juga bisa mengonsumsi Neurobion.

Produk tersebut akan membantu Ayah Bunda mencegah maupun mengobati gejala neuropati seperti kesemutan akibat kekurangan vitamin B neurotropik.

Yuk terus jadi MyTrueHero untuk keluarga dengan menjaga saraf sehat Anda. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi www.neurobion.com. Salam sehat!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.