Jenis-Jenis Digital Advertising – Digital marketing terkhusus digital advertising sudah mengambil alih industri pemasaran dalam dekade terakhir, serta hendak terus berkembang serta mendominasi.

Terlebih dengan keadaan pandemi COVID- 9, jasa digital agency terus menjadi terasa berarti buat menolong meningkatkan bisnis yang Kamu kerjakan. Namun, terdapat begitu banyak tipe iklan digital yang berbeda, gimana triknya memilah yang terbaik buat bisnis Kamu?

Di mari lah kedudukan digital advertising agency jadi krusial. Digital advertising agency terbaik paham secara luas jenis- jenis digital advertising yang bisa digunakan cocok dengan kebutuhan bisnis Kamu.

Tetapi, terdapat baiknya Kamu mengenali jenis-jenis digital advertising dari Eksplorasiana yang bisa jadi rujukan Kamu saat sebelum bertanya dengan digital agency Indonesia. Yuk ikuti bersama!

Display Ads

Display ads ataupun iklan bergambar merupakan wujud sangat bawah dari iklan digital serta paling utama terdiri dari foto serta bacaan. Ini umumnya hendak timbul selaku spanduk, taman arahan, popup, ataupun flash angkatan darat (AD) di website serta sebagian besar di web.

Perbandingan utama antara iklan bergambar serta tipe yang lain merupakan kalau iklan bergambar tidak timbul di hasil pencarian. Iklan bergambar umumnya sangat terjangkau serta gampang menerapkannya.

Digital advertising agency bisa memakai metode ini buat bisnis- bisnis kecil, sebab orang- orang dapat menciptakan iklan ini nyaris di segala internet. Tipe iklan ini mungkin besar tidak hendak relevan untuk sebagian besar pengguna, sebab umumnya cuma ruang iklan di website tanpa mengaitkan penargetan.

Native Ads

Native ads mirip dengan display ads, tetapi mereka lebih strategis serta ‘sengaja’ dalam perihal penempatan serta penargetan audiens. Mereka merupakan sponsor terdaftar yang terintegrasi serta disamarkan ke dalam feed.

Digital advertising agency sering menggunakan native ads buat mendasarkan iklan Kamu bersumber pada pada Kerutinan serta riwayat online audiens, serta hendak menunjukkan iklan yang bisa jadi relevan untuk mereka.

Native ads ialah tipe advertising yang sangat tidak mengusik user serta bisa jadi alibi kokoh untuk para digital advertising agency buat memakai metode ini. Sebab, apa yang users lihat mungkin besar relevan dengan mereka. Kerapkali users menyangka native ads menolong mereka sebab sangat relevan.

Social Media Ads

Media sosial sudah jadi salah satu jenis-jenis digital advertising yang paling banyak orang gunakan. Sebab, jumlah pengguna yang besar serta kemudahan penargetan audiens. Banyak tipe persilangan digital advertising dengan social ads sebab watak platform nya. Sangat universal buat memandang display ads, native ads, apalagi video ads.

Tetapi, terdapat 2 subtipe yang spesial buat media sosial, apakah itu di Instagram, Facebook, Youtube, ataupun platform yang lain.

Paid ads dalam media sosial pada dasarnya merupakan native ads. Mereka bertujuan buat tingkatkan posting yang dipromosikan serta menjangkau orang- orang tertentu lewat pemakaian audiens sasaran. Mereka hendak mendapat label dengan“ Sponsored” ataupun“ Advertisement” oleh platform media sosial tersebut.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *